”Kalau Tidak Ada TMMD, Jalan Kami Tidak Akan Sebagus Ini”

  • Whatsapp

DEMAK, detiKawanua.com – Ini ungkapan salah satu warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, menyusul telah selesainya pembangunan jalan penghubung dari Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi di desanya.

”Kalau tidak ada TMMD, kami tidak secepat ini mempunya jalan bagus,” ungkap Busro (48), warga asli Dukuh Duduk Desa Kalikondang.

Bacaan Lainnya

ketika ada kesempatan bertemu dengan Satgas TMMD, Busro menyatakan, dirinya dan warga lainnya sampai tidak mengucapkan terimakasih kepada para TNI Kodim Demak, itu namanya orang tidak tahu balas budi.

”Kalau nggak mau mengucapkan terimakasih ya salah besar, bapak-bapak Tentara sudah mau bangun desa kita kok malah kita gak berterimakasih. Itu kan salah,” papar Busro.

Menurutnya, jalan dari Krajan ke Dukuh Prigi yang telah selesai dibangun TNI dari Kodim Demak sangat-sangat membantu warga setempat, bahkan dapat bermanfaat bagi warga desa tetangga.

Dikatakan, dirinya mengamini apa yang telah dikatakan Kadus Pridi, Indro, bahwa jika tidak ada TMMD dari Kodim Demak, tidak mungkin akan bisa membangun jalan sebagus sekarang ini karena dananya tidak memenuhi.

(Pendim 0716/Demak)

Pos terkait