Gandeng Bhabinkamtibmas, TNI Dorong Pam-Swakarsa di Desa Sasaran TMMD

  • Whatsapp

DEMAK, detiKawanua.com – Di sela-sela sibuk bekerja di sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak,sejumlah anggota Satgas TMMD luangkan waktu untuk mendorong para warga desa sasaran, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota untuk melakukan pengamanan (PAM) swakarsa.

Adalah Sertu Mahmudin, salah seorang anggota Satgas yang menggandeng Bhabinkamtibmas Polsek Demak Kota untuk melakukan patroli keliling desa. Sambil patroli, kepada warga yang dijumpainya selalu ditekankan untuk melakukan pengamanan desanya.  Kalau ada hal-hal yang mencurigakan supaya secepatnya lapor ke Polsek atau Koramil terdekat.

Bacaan Lainnya

Sofyan, warga Dukuh Duduk yang sempat mendapat pengarahan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas itu, menyatakan, dengan adanya patroli antar dukuh yang dilakukan oleh Polisi dan TNI, warga akan menjadi lebih nyaman.

”Saya dan warga lainnya juga semakin menyadari perlunya menjaga keamanan wilayah sendiri dan akan melapor ke aparat jika ada hal-hal yang mencurigakan yang menjurus ke tindak kejahatan,” papar Sofyan.

(Pendim 0716/Demak)

Pos terkait