Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
SULAWESI UTARA

Jelang Penutupan TMMD Rembang, Umbul-Umbul Telah Terpasang

×

Jelang Penutupan TMMD Rembang, Umbul-Umbul Telah Terpasang

Sebarkan artikel ini
Rembang, detiKawanua.com – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, tidak hanya bergelut dengan alat pertukangan dan batu belah bahan makadam jalan saja. Terlihat beberapa anggota Satgas TMMD dijalan Desa Pasedan dengan membawa bambu beserta umbul-umbulnya, Minggu(11/11).
Pemasangan umbul-umbul dimaksudkan untuk memeriahkan Upacara penutupan TMMD yang dilaksanakan pada Selasa tanggal 13 November 2018 mendatang. Dipimpin Serka Sumbito, para anggota Satgas TMMD membawa dan memasang umbul-umbul yang sudah disiapkan. Serka Sumbito menyampaikan bahwa pemasangan umbul-umbul ini untuk memeriahkan Desa Pasedan.
“Karena akan dilaksanakan Upacara Penutupan TMMD, jadi desa sini harus meriah, maka kami pasang umbul-umbul sebagai tanda sedang dilaksanakannya TMMD dan siap sambut Upacara penutupan TMMD,” ujarnya.
Pelaksanaan TMMD di Desa Pasedan sudah berjalan beberapa pekan yang lalu. Saat ini TMMD sudah memasuki tahap akhir. Beberapa kegiatan pembangunan sudah selesai dilaksanakan dan sudah bisa dinikmati oleh warga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.