Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
SULAWESI UTARA

Ny Sumarsono Lantik Mieke Rotinsulu sebagai Ketua TP-PKK Minut

×

Ny Sumarsono Lantik Mieke Rotinsulu sebagai Ketua TP-PKK Minut

Sebarkan artikel ini
Ny Tri Rachayu Sumarsono pada Acara Pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK Minut. /Ist

Manado, detiKawanua.com – Berdasarkan, Surat Tugas Ketua TP PKK Provinsi Sulut No.
92/ST/PKK.Prov/XII/2015 dan Surat Tugas Ketua Dekranasda Provinsi Sulut
No. 04/ST/Dekran –Sulut/XII/2015, Dra Mieke Juliana Rotinsulu Tumbol diresmikan sebagai Ketua PT PKK Kabupaten
Minahasa Utara (Minut) menggantikan Ketua TP PKK Minut yang lama Ibu Altje
Singal Polii SH.

Pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK Minut itu dilakukan usai pelantikan Penjabat Bupati Minut dari Sompie Singal kepada Pj. Ir Herry Rotinsulu MSi, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (10/12).


Dalam sambutannya, Ibu Sumarsono memberikan selamat kepada ketua TP PKK Kabupaten Minut yang baru, ibu Mike Rotinsulu Tumbol, sembari menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu Altje Sompie Polii SH yang selama 5 tahun memimpin PKK Minut dan banyak meraih keberhasilan.

“Amanah ini agar dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Selanjutnya kepada pengurus TP-PKK minut kiranya dapat mendukung kinerja ibu ketua yang baru dalam melaksanakan tugas utama yang meliputi 10 program pokok PKK,” ujar Ibu Tri Rachayu.


“Dalam suatu organisasi, kita harus memahami visi karena merupakan cita-cita yang menjadi motivasi ketika bekerja. Dalam mewujudkan Minut sebagai kabupaten buah,” jelas ibu Sumarsono.

Istri tercinta dari Gubernur Sulut ini, mengharapkan, supaya kegiatan PKK dirasakan manfaatnya di masyarakat maka harus dilaksanakan kelompok-kelompok kegiatan di tingkat RW, meliputi pos PAUD, BKB (Bina Keluarga Balita), PAR (Pembinaan Anak Remaja), dan yang lainnya. Pengurus PKK adalah juga sebagai orang tua di rumah kita masing-masing, maka kita juga harus mendidik anak-anak terutama remaja agar menjadi anak yang baik dan berbakti pada orang tua, bangsa dan negara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.