Usai Dikukuhkan Walikota, 49 Paskibraka Manado Siap Jalankan Tugas Negara

  • Whatsapp
Trio Pimpinan Pemkot Manado Didampingi Ketua DPRD Kota Manado Bersama Paskibraka Seusai Pengukuhan. /Ist


Manado, detiKawanua.com – Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengukuhkan 49 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Manado yang akan bertugas pada hari kemerdekaan RI ke-70, 17 Agustus 2015.

Kepada paskibraka yang terdiri dari para pelajar di Kota Manado, Walikota Lumentut mengharapkan dapat menjalankan tugas dengan tekad dan semangat cinta bangsa dan negara. “Paskibraka yang telah dilatih, diharapkan menjalankan tugas menaikkan dan menurunkan bendera pusaka pada HUT RI ke-70 nanti,” kata Walikota Lumentut, Jumat (14/08) kemarin.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Walikota juga berpesan, agar anggota Paskibraka yang merupakan siswa-siswa terbaik, dapat memotovasi dan menjadi contoh bagi generasi muda yang ada di Kota Manado.

Dalam pengukuhan yang berlangsung di ruang serba guna Kantor Walikota Manado tersebut, juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Wakil Walikota Harley Mangindaan, Sekretaris Kota Haefrey Sendoh, para asisten, dan para orang tua anggota paskibraka. (Arman Soleman)

Pos terkait