Sekda Manado Hadiri Hut Bhayangkara Ke-69

  • Whatsapp
Sekertari Daerah Kota Manado Herffey Sendoh (samping kiri) dan Kapolda Sulut Wilmar Marpaung. ist

Manado, detiKawanua.com – Sekertaris Kota (Sekot) Manado Haefrey Sendoh pada Rabu (01/07), menghadiri acara puncak hari ulang tahun (Hut) Bhayangkara yang genap pada 69 tahun. 
Pada acara yang diselanggarakan di Lapangan Mabes Polda Sulut turut hadir pula Wakil Gubersnur Sulut Djuhari Kansi, Muspida Sulut, serta udangan lainnya. 
Saat membawakan sambutan, Kapolda Wilmar Marpaung, menghimbau agar para jajarannya bisa bekerja secara totalitas. Dimana personil kepolisian harus bersikap adil. Alhasil, Kata Wilmar, anggota yang punya kinerja baik akan mendapatkan pengahrgaan. hal itu pun berlaku sebaliknya.
“Tentunya harus bersikap adil. Bagi anggota yang bekerja dengan baik dan berprestasi akan diberikan reward. Sebaliknya ada punishment bagi anggota yang melanggar kode etik,” katanya. 
Sementara itu Sekda Kota Manado  mewakili seluruh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan Masyarakat, mengucapkan, selamat ulang tahun yang ke-69 kepada korps Bhayangkara. 
“Kedepannya pemerintah kota manado dan masyarakat serta  kepolisian bisa lebih baik lagi dalam menciptakan sebuah kerja sama dalam hal ketertiban dan pengamanan di masyarakat, dan berharap yang  terbaik  untuk Polri dan dapat selalu menjadi pelayan serta pengayom masyarakat,” kata Sekda. (Arman Soleman)

Pos terkait