Bupati Bolmong Pimpin Apel Korpri

  • Whatsapp
Bupati Salihi Mokodongan saat Memimpin Apel Korpri, Rabu (22/07). /Ist 
Bolmong, detiKawanua.com – Bupati Bolmong  Hi. Salihi B. Mokodongan memimpin pelaksanaan Apel Korpri yang dirangkaikan dengan Apel Kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bolmong, yakni pasca Libur Nasional dan Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1436 H. tahun 2015 Masehi, yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Rabu (22/07) kemarin.

Dalam sambutannya pada Apel yang juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong yakni Kamran Muktar Podomi,ST. Sekertaris (Sekda) Farid Asimin,MAP. Para Assisten,Pimpinan SKPD,dan Para Camat, Bupati Mokodongan mengawali dengan memberi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syahwal 1436 Hijriah.

Bacaan Lainnya

“Mengawali sambutan ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Bolmong, mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ujar Bupati Mokodongan kepada Seluruh peserta Apel.

Bupati dalam pidatonya juga menyampaikan beberapa hal kepada jajarannya, salah satunya adalah meminta kepada seluruh PNS di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolmong agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin, yaitu menepati jam kerja, bekerja sesuai Tupoksi berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Bupati juga menekankan agar Para Pimpinan Satuan Kerja Perangkat daerah, untuk dapat meningkatkan penyerapan anggaran dalam program dan kegiatan di tahun anggaran 2015, dirinya juga menyerukan pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu menjadi teladan dan panutan ditengah masyarakat, serta menjaga persatuan dan kesatuan, keamanan dan kebersamaan di Wilayah.

Di akhir penyampaian, Bupati Mokodongan mengatakan, Pembangunan Selama kurang lebih 4 tahun, dirinya selaku bupai sudah melakukan yang terbaik, dan banyak meraih keberhasilan, namun masih banyak Hal-hal yang kurang. “Oleh sebab itu, semuanya perlu kita perbaiki bersama-sama, kita tingkatkan,kita lanjutkan dan kta teruskan, khususnya pembangunan diseluruh Wilayah, demi menuju Kabupaten Bolmong yang lebih sejahtera,” pungkas Mokodongan. (*/sbm/Try)

Pos terkait