Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Maraknya Isu Penculikan Anak, Jenny Mumek: Polisi Jangan Hanya Duduk di Kantor

Jenny Mumek, Sekretaris Komisi I DPRD Sulut.

Manado, detiKawanua.com - Banyak beredarnya isu yang meresahkan warga Sulawesi Utara (Sulut) terkait penculikan anak, ditanggapi serius oleh Sekretaris Komisi I DPRD Sulut, Jenny Mumek.

Dirinya meminta kepada instansi Kepolisian agar keamanan lebih ditingkatkan lagi, dengan mengerahkan semua personil kepolisian untuk mengawasi dan menangani apa yang menjadi keresahan masyarakat.

"Instansi terkait dalam hal ini pihak kepolisian, agar bisa menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Sulut. Mohon maaf yah, polisi kebanyakan lebih suka duduk dan ngobrol di kantor saja. Dari pada hanya kongkow-kongkow di kantor, lebih baik dikerahkan semua turun lapangan menangani keresahan masyarakat," ujar Mumek, Senin (20/03) siang, di ruang kerjanya.

Legislator dari PDIP ini menambahkan, dengan adanya masalah ini, kurangilah aktifitas polisi yang hanya duduk di kantor saja. "Kami mengharapkan pihak kepolisian untuk segera menyelesaikan isu yang beredar di masyarakat. Kami sebagai seorang ibu, sangat resah jika anak kami harus beraktifitas di luar rumah tanpa ada jaminan keamanan," tambahnya.

Terkait kabar yang beredar pelaku penculikan diduga awalnya berpura-pura menjalankan misinya dengan menyamar sebagai orang kurang waras, pengemis maupun gelandangan, legislator yang dikenal ramah ini meminta pada instansi terkait, untuk turun mengawasi dan harus menertibkan.
"Kalau modusnya seperti itu, instansi terkait yakni Dinas Sosial, harus kerja lebih ekstra untuk mengawasi juga menertibkan para Gepeng yang bebas berkeliaran," pungkasnya.

(Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 20 Maret 2017 , , ,

0 komentar for "Maraknya Isu Penculikan Anak, Jenny Mumek: Polisi Jangan Hanya Duduk di Kantor"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional