Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Buka Iven Billiard Tournament Wartawan, Wagub Harapkan Jadi Ajang Sportifitas

Manado, detiKawanua.com - Dibukanya ajang bergengsi Billiard Tournamen 2017 yang memperebutkan piala Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan uang jutaan rupiah yang digelar Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) pada Jumat (17/03) sore tadi di Ha-Ha Billiard Mega Mall Manado, oleh Wagub Steven Kandouw mengatakan selaku pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut mengapresiasi akan kegiatan tournamen antar wartawan itu dengan harapan bersama untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama insan wartawan yang ada di Sulut.

"Juga ajang ini sebagaimana dimaksud dari panitia sebagai langkah bagi para wartawan menuju ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) yang nantjnya akan di selenggarakan di Papua," terang Wagub.

Menurutnya, JIPS sudah dua kali menggelar kegiatan skup Provinsi yang pada pertama kali iven Footsall (2016) dan kali ini Billiard, sehingga diharapkan para atlit/peserta bisa bermain dengan sportifitas dan jaga keamanan.

"Mudah-mudahan tidak seperti kegiatan lalu. Jaga sportifitas dan keamanan. Menang bukan tujuan utama namun sportifitaslah yang dituntut utamakan dalam pertandingan," Tandasnya.

Sementara itu, dari laporan Ketua panitia pelaksana, Christian Wayongkere mengatakan untuk pelaksanaannya digelar selama dua hari (17-18 Maret) untuk beregu dan perorangan dengan sistem stengah kompetisi/gugur.

"Ini diikuti sekitar puluhan peserta dari kalangan khusus wartwan untuk selain silaturahmi juga menjadi ajang kompetisi persiapan lomba Powarnas 2020 di Papua," terang Chtistian.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya, Persatuan Olahraga Billiard Indonesia (Pobsi) Sulut dihadiri, Denny Pua, bersama para anggota JIPS.

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 17 Maret 2017 , ,

0 komentar for "Buka Iven Billiard Tournament Wartawan, Wagub Harapkan Jadi Ajang Sportifitas"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional