Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Berskala Intenasional, Sulut Gelar PAWC 2017 Ini Jelasnya


Manado, detiKawanua.com - Kepada para seluruh peserta baik dari luar negeri maupun dalam negeri yang mengikuti lomba Paragliding Accurasy World Cup Manado 2017, ' selamat berkompetisi, selamat datang dan selamat bertanding' di bumi nyiur melambai. Hal itu dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memimpin upacara pembukaan lomba Paragliding Accurasy World Cup Manado 2017, bertempat di lokasi Taman Hutan Rakyat (Tahura) Gunung Tumpa kota Manado, Jumat (17/03/) siang tadi.

Dikatakan Olly, kejuaraaan dunia seri pertama lomba Paragliding Accurasy World Cup 2017 ini Sulut mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah iven berskala internasional.
"Selamat berkompetisi, selamat datang, selamat bakudapa dan selamat bertanding. Dengan harapan keindahan panorama alam serta keramahtamahan daerah Sulut turut memotivasi para peserta yang ikut lomba kejuaraan internasional ini," ungkapnya.

Lanjutnya, penyelenggaraan momentum ini semakin menegaskan eksisten bumi nyiur melambai sebagai daerah tujuan kunjungan wisata sekaligus daerah kondusif yang siap menyambut tamu dari berbagai belahan dunia.

"Karena, sudah menjadi tanggung kita bersama selaku pemerintah daerah dan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) turut menyukseskan agenda ini dari berbagai aspek yang dibutuhkan,"pungkas orang nomor satu Sulut ini.

Akhiri sambutan tak lupa, Gubernur Olly pun berpesan kembali kepada para peserta agar berlombalah dengan sportifitas yang tinggi dalam kejuaraan internasional Paragliding Accurasy World Cup seri pertama tahun 2017 ini.

Diketahui, peserta kejuaraan internasional Paragliding Accurasy World Cup seri pertama tahun 2017 di Manado diikuti oleh 10 negara termasuk atlet paralayang dari daerah ini.
Turut hadir, unsur Forkopimda, Sekprov Sulut, Ketua DPRD Sulut, Walikota Manado, Wakil Walikota Manado, Komandan Lanud, sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut, peserta lomba, para panitia serta undangan lainnya. (rk/tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 17 Maret 2017 , , ,

0 komentar for "Berskala Intenasional, Sulut Gelar PAWC 2017 Ini Jelasnya"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional