Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

JWS Tectona Juara di Bandung

Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow foto bersama para atlet Bola Voli KU 1997 dan KU 2001.

Bandung, detiKawanua.com - Kalah di set pertama dengan poin 18-25, tidak membuat JWS Tectona Kelompok Umur (KU) 2001 patah arang. Perlahan tapi pasti, anak-anak di bawah asuhan Club Tectona Bandung ini, berhasil membalikkan keadaan dan berganti unggul pada set kedua dengan poin 15-26.

Begitu juga di set ketiga. Bermaterikan pemain yang rata-rata berusia di bawah 16 tahun ini, JWS Tectona KU 2001, kembali unggul dengan poin 22-25. Di set keempat, yakni set penentuan, JWS Tectona akhirnya memenangkan pertarungan dengan mudah dengan poin 25-15, sehingga skor akhir 3-1, untuk keunggulan JWS Tectona KU 2001.

Sementara itu, prestasi yang sama juga turut diraih JWS Tectona KU 1997. Di mana pada hari yang sama yakni Minggu (22/01), mereka dengan mudah bisa mengalahkan Club Kencana Jaya dengan skor akhir 3-0 ( 25-14, 25-21, 25-18)

Pertandingan Final Bola Voli JWS Cup 2017 ini untuk pertama kalinya dilaksanakan di Kota Bandung, Jawa Barat di GOR Persada Kota Bandung. Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut Jantje Wowiling Sajow (JWS) mengatakan, kejuaraan ini sengaja dilakukan di Kota Bandung dikarenakan bagian dari kesepakatan yang telah ditandatangani bersama (MoU) antara pihaknya dengan Club Tectona Bandung.

"Kerja samanya meliputi bidang prestasi, di mana kita mengirim anak-anak dari daerah dan mereka (Club Tectona, red) yang melatih, dan akhirnya kita tergabung menjadi satu club bola voli, yakni JWS Tectona, di mana pemain kita berjumlah enam dan mereka juga enam pemain," ujarnya.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 23 Januari 2017 , , ,

0 komentar for "JWS Tectona Juara di Bandung"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional