Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
BOLTIM

Polres Boltim Kooperatif Ikut Serta Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

×

Polres Boltim Kooperatif Ikut Serta Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Kepolisian resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Sabtu (22/06/2024), mengikuti kegiatan Audit Kinerja yang diselenggarakan oleh Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri tahap II, bertempat di Meeting Room Hotel Sutan Raja Amurang, Minahasa Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla mengikutsertakan para Kabag, para Kasat, para Kasi dan para Kaur Min satuan fungsi yang mana ikut bergabung dengan beberapa Polres lainnya yaitu Polres Bolmut, Polres Bolsel, Polres Bolmong, serta Polres Kota Kotamobagu.

Adapun tim Itwasum Polri yang hadir untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman pada audit kinerja kali ini yaitu Brigjen. Pol. Sjamsul Sidiq sebagai pengawas tim, Kombes Pol Dr. Sulastiana, M.Si, CRGP, CHCM, CRPP selaku ketua tim, serta 6 anggota tim lainnya dari Itwasum Polri.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan audit kinerja ini merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan terhadap kinerja Polri. Itawaum merupakan unsur pengawas dan pembantu pimpinan pada tingkat Mabes Polri yang berada di bawah Kapolri.

“Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri telah dilaksanakan apakah sudah sesuai ketentuan yang berlaku, ” ujar Kasi Humas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.