Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
BOLTIM

Momentum Idul Adha : Polres Boltim Bagikan Daging Hewan Qurban untuk Warga Kurang Mampu

×

Momentum Idul Adha : Polres Boltim Bagikan Daging Hewan Qurban untuk Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Momentum perayaan hari raya Idul Adha atau biasa dikenal dengan hari raya Qurban, Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyembelih 9 ekor hewan Qurban untuk dibagikan kepada warga kurang mampu atau warga yang berhak menerima.

Sebagaimana disampaikan Kasie Humas Polres Boltim, IPDA. Reynold Wowor, S.Sos, bahwa seusai pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H di lapangan apel Polres Boltim, secara simbolis Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi SIK, M. Tr. Opsla didampingi Ketua Bhayangkari cabang Boltim Ny. Shita Sugeng menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban Polres Boltim.

Adapun hewan Qurban yang diserahkan yakni 8 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing, yang akan disembelih di halaman kantor Polres Boltim, pada Senin (17/06/2024).

“Nantinya hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada personil Polres Boltim dan kepada warga yang berhak menerima. Untuk lokasi pembagian hewan Qurban antara lain di Desa Tutuyan Bersatu, Desa Togid, Desa Tombolikat Selatan, Desa Tombolikat Induk dan Desa Kayumoyondi,” ujar Kasi Humas.

Lanjut IPDA. Reynold, sebagaimana harapan dari Kapolres beserta jajaran Polres Boltim bahwa nantinya dari pembagian daging hewan Qurban ini bisa membawa berkah bagi personil Polres Boltim maupun kepada warga masyarakat yang telah menerima.

“Semoga pembagian daging hewan Qurban dari keluarga besar Polres Boltim ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya, serta membawa berkah bagi kita sekalian,” tutur IPDA Rey.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan pemotongan sekaligus pembagian daging hewan Qurban di antaranya, Kapolres Boltim, para PJU Polres Boltim serta tamu undangan lainnya. (Billy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.