Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
Kotamobagu

Khidmah Warga Kotamobagu Pada Puluhan Peserta MTQ Dari Sangihe, Amat Baik.

×

Khidmah Warga Kotamobagu Pada Puluhan Peserta MTQ Dari Sangihe, Amat Baik.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Sebagian warga Pendatang dari luar Daerah, adakala ketika bertandang ke suatu Kota tentu ada sedikit kecemasan yang muncul pada diri mereka, soal keamanan maupun khidmah orang-orang setempat mereka datangi.

Misalnya mengenai baik-buruknya pelayanan Warga. Nah, kali ini Detikawanua.com mewawancarai sejumlah orang atau Peserta MTQ tingkat Provinsi Sulut yang berlangsung di Kotamobagu, dari Kabupaten Kepulauan Sangihe tinggal di Daerah Totabuan tersebut.

Sebanyak 26 orang, terdiri dua bagian, 20 merupakan Peserta MTQ dan 6 Pendamping. Saat dikunjungi dan dimintai keterangan, salah seorang perwakilan mengaku bahwa mereka semua diperlakukan sangat baik oleh Masyarakat Kotamobagu, terkhusus Kelurahan Matali, Kotamobagu Timur.

“Menurut saya, orang-orang di sini sangat baik kepada kami, terkhusus tuan rumah yang kami tempati sekarang, yaitu Ibu Hj Paputungan, atau biasa dipanggil Mama Iman,” kata Sahman Kahembau SAg.

Menariknya lagi, setiap pagi maupun siang, selama sudah 4 hari di Kotamobagu, semua Perserta serta Pendamping acap mendapat Khidmah dari Warga setempat. “Setiap pagi, orang-orang di sini, sering mengantarkan kue untuk kami, dan mereka sangat ramah,” tutur Sahman.

Sahman juga menambahkan, kalau Pelaksanaan MTQ di Kotamobagu, amat meriah. “Waktu pertama pembukaan, luarbiasa ramai dan meriah sekali, dan banyak sekali orang di lokasi Pelaksanaannya (di Alun-Alun Bokihontinimbang),” pungkasnya, Kamis (13/6/2024).

Sekadar diketahui, Pelaksanaan MTQ yang dimaksud, saat ini sedang berlangsung di Kotamobagu, Alun-Alun Bokihontinimbang, sejak Senin sampai puncak lomba Sabtu 15 Juni 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.