Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
Kotamobagu

Kakanwil Kemenkumham Sulut dan Pj Walikota Kotamobagu Perkuat Kerjasama di Momen Hari Raya Idul Adha

×

Kakanwil Kemenkumham Sulut dan Pj Walikota Kotamobagu Perkuat Kerjasama di Momen Hari Raya Idul Adha

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu, detiKawanua.com – Masih dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun, beserta rombongan melakukan silaturahmi di rumah dinas Pejabat Walikota (Pj) Kota Kotamobagu, Asripan Nani. Turut hadir mendampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Aris Munandar, Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu, Harapan Nasution, dan Kepala Rutan Kotamobagu, Aris Supriyadi.

Pj Walikota dengan hangat menyambut kedatangan rombongan dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan orang nomor 1 di jajaran kanwil kemenkumham Sulawesi Utara, dan sebagai momen yang baik untuk memperkuat kerjasama dan sinergi antar instansi. Merespon hal tersebut, Kakanwil juga menegaskan komitmen pihaknya untuk terus mendukung program-program pemerintah daerah khususnya Kotamobagu dalam menyediakan layanan yang berkualitas baik dari layanan pemasyarakatan maupun keimigrasian.

Kunjungan silaturahmi yang disertai dengan jamuan makan Bersama ini, baik Ronald Lumbuun maupun Asripan Nani memiliki pikiran yang sama dengan harapan dapat terus memperkuat sinergi kerjasama yang berkelanjutan dalam mendukung pelaksanaan program yang bermanfaat bagi pelayanan kepada masyarakat setempat. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.