Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLTIM

Polres Boltim Berikan Penyuluhan Kegiatan TMMD Ke-120 di Modayag III

×

Polres Boltim Berikan Penyuluhan Kegiatan TMMD Ke-120 di Modayag III

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Jumat (17/05/2024), turut andil berperan dalam memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba, hukum, dan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Desa Modayag III, Kecamatan Modayag, Kabupaten Boltim.

Penyuluhan yang disampaikan langsung oleh Kasat Binmas Polres Boltim AKP Sriyono bersama Kasikum Polres Boltim IPDA Wansa Abarang kepada masyarakat dilaksanakan pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke -120 Ta. 2024 Kodim 1303 / Bolmong.

Kasat Binmas AKP Sriyono memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba sedangkan Kasi Kum IPDA Wansa Abarang memberikan sosialisasi perundang-undangan serta pelanggaran hukum yang sering terjadi dilingkungan masryarakat .

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan TMMD ke-120 Tahun 2024 Kodim 1303/BM dan berkolaborasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Boltim dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI – Polri.

“Kolabarasi Kodim 1303/BM dengan Polres Boltim saat ini merupakan bagian dari kegiatan TMMD ke-120 Tahun 2024, meningkatkan sinergitas TNI Polri serta membangun masyarakat desa yang sadar akan bahaya narkoba,” terang Reynold.

Sementara Sangadi Modayag III, Haryanto Mamonto mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, dimana masyarakat telah dibekali tentang bahaya narkoba dan pelanggaran hukum.

“Terima Kasih kepada Polres Boltim yang hadir sekaligus sebagai pemateri terkait dengan Narkoba dan sejenisnya serta Sosialisasi Perundang Undangan,” ucap Hariyanto.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Kodim 1303/BM Kapten Arm Candra Bintang Nurcahya dan personil TNI, serta personil Polres Boltim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.