Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLTIM

Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Polres Boltim Gelar Anev Penanganan Perkara

×

Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Polres Boltim Gelar Anev Penanganan Perkara

Sebarkan artikel ini

Boltim, detuKawanua.com – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar analisa dan evaluasi penanganan perkara yang dipimpin oleh Wakapolres Boltim Kompol. Benyamin Noldie Undap, S.Sos di ruang vicon Polres Boltim, Senin 13 Mei 2024 pukul 09.00 wita

Dalam kegiatan anev kali ini, Wakapolres mengecek langsung sejauh mana penanganan perkara – perkara yang ditangani oleh penyidik dan penyidik pembantu dari Satuan Reskrim, Satuan Narkoba dan Satuan lalu lintas.

Wakapolres juga menekankan kepada seluruh penyidik dan penyidik pembantu agar setiap perkara yang ditangani sebagaimana laporan dari masyarakat, agar segera diselesaikan sesuai dengan SOP yang ada.

“Semua perkara yang masuk du semua satuan agar dapat diperhatikan untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Wakapolres.

Sementara itu, Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana penanganan perkara yang dilaporkan masyarkat.

“Dengan adanya analisa dan evaluasi ini kita bisa mengetahui sejauh mana penanganan perkara yang dilaporkan masyarakat serta apa yang menjadi kendala dan hambatan yang dihadapi oleh anggota kemudian kita cari solusinya“ jelas Kasi Humas

Dia pun menambahkan bahwa kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana yang disampaikan oleh Wakapolres dalam kegiatan anev yang dihadiri oleh semua satuan kerja Polres Boltim.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal penyelesaian perkara, semakin cepat perkara selesai semakin puas masyarakat terhadap kinerja kami, ” tambah IPDA Rey

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Reskrim Polres Boltim AKP Denny Tampenawas, S.Sos, Kasat Lantas AKP Robin Langi, KBO Reskrim serta para kanit dan seluruh anggota Satuan Reskrim, serta Satuan Narkoba dan unit gakkum Satuan Lantas.(Billy/Humas Polres Boltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.