Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
BOLTIM

Kunjungi Direktur Pembangunan Jalan di Jakarta, SSM Rela Menunggu Berjam-jam Untuk Kepentingan Masyarakat Boltim

×

Kunjungi Direktur Pembangunan Jalan di Jakarta, SSM Rela Menunggu Berjam-jam Untuk Kepentingan Masyarakat Boltim

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Keseriusan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Dr. (c) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, dalam membangun daerah terutama dalam memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat, patut diberikan apresisasi yang sangat tinggi.

Betapa tidak, hanya untuk menyampaikan usulan agar dapat terakomodir oleh pemerintah pusat, Bupati yang dikenal sangat komitmen ini, rela menunggu Berjam-jam diruang rapat Dir. Pembangunan Jalan Kementrian PUPR RI.

“Berkat doa dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Boltim, semua usulan dan aspirasi yang disampaikan akhirnya disetujui, kendati sempat terhenti sejenak ketika saya tertidur di ruang rapat karena lamanya menunggu, namun semuanya terbayar dengan indahnya. Saya dapat bertemu dengan Ibu Direktur Pembangunan Jalan Kementrian PUPR, Wida Nurfaidah,” ungkap Bupati, kepada media Selasa (02/04/2024).

Lanjut Bupati, pertemuan dengan Dirjen Pembangunan Jalan Kementrian PUPR, sedianya dijadwalkan pada Senin, 1 April 2024. Mengingat padatnya agenda Kementrian, maka pertemuan sempat tertunda karena Direktur Pembangunan Jalan diundang untuk rapat bersama para Dirjen Kementrian PUPR.

“Ini sebagai momen langkah dan sebuah keberkahan bagi warga Boltim. Meskipun sibuk dengan urusan IKN di Kalimantan, Ibu Wida dengan baik hati menyempatkan waktu untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan pembangunan jalan di daerah kita,” ujar Bupati.

Bupati menuturkan, dengan diakomodirnya berbagai permintaan maka ini tidak hanya menjadi berkah bagi dirinua secara pribadi, tetapi juga bagi masyarakat Boltim secara keseluruhan.

“Alhamdulillah, setelah melewati proses yang tidak mudah, semua lelah dan waktu yang terpakai terbayar dengan disetujuinya usulan pembangunan beberapa ruas jalan penting di Kabupaten Boltim,” pungkas Bupati. (Billy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.