Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
POLITIK/PEMERINTAHANSULAWESI UTARA

Braien Waworuntu : Mari Jadikan Paskah Momen saling memaafkan dan Pererat tali persaudaraan

×

Braien Waworuntu : Mari Jadikan Paskah Momen saling memaafkan dan Pererat tali persaudaraan

Sebarkan artikel ini

SULUT – Menyambut kebangkitan Yesus Kristus, Anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu mengucapkan Selamat Paskah tahun 2024 bagi keluarga, sahabat, teman, kerabat yang terkasih, dan khususnya masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

Braien berharap, Semoga hari raya kebangkitan ini membawa sukacita dan kebahagiaan bagi kita semua.

“Di momen yang penuh berkat ini, ijinkan saya, Braien Waworuntu, anggota DPRD Sulut, untuk mengucapkan selamat Paskah dengan penuh kehangatan,” Ucap Penatua Braien Waworuntu, Sabtu (30/03/2024).

Paskah adalah waktu yang istimewa bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Kita merayakan kebangkitan Yesus Kristus dari kematian, yang merupakan simbol harapan dan kehidupan baru bagi umat manusia.

Di tengah kesibukan dan dinamika kehidupan sehari-hari, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut itu mengajak mari kita jangan lupa untuk merenungkan makna sejati dari Paskah ini.

“Sebagai anggota DPRD Sulut, saya merasa terpanggil untuk terus melayani masyarakat dengan baik dan penuh dedikasi. Dalam setiap keputusan dan langkah yang diambil, saya selalu berusaha untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Sulawesi Utara. Semoga di tahun 2024 ini, kami dapat terus bekerja keras demi kemajuan daerah kita tercinta,” Jelas Pimpinan Komisi I DPRD Sulut.

“Saya ingin mengajak kita semua untuk selalu mengutamakan persatuan dan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat. Mari jadikan Paskah sebagai momentum untuk saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan,” Tambah Braien.

Sebagai wakil rakyat, dirinya mengaku siap mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat Sulut.

“Jangan ragu untuk menghubungi saya jika ada hal yang perlu disampaikan atau dibicarakan. Saya selalu terbuka untuk menerima masukan dan kritik yang membangun demi kemajuan daerah kita,” Tuturnya.

Lanjutnya, Di tengah gemerlapnya Paskah tahun 2024, mari kita tetap ingat akan nilai-nilai kebaikan dan kejujuran. Jadikanlah setiap langkah yang kita ambil sebagai bentuk pengabdian kepada Tuhan dan sesama. Dengan penuh kegembiraan dan semangat, mari kita sambut hari raya kebangkitan ini dengan hati yang bersih dan jiwa yang damai.

” Mengatasnamakan Keluarga Waworuntu Mewoh, saya mengucapkan Selamat Paskah tahun 2024, semoga kebahagiaan dan kedamaian senantiasa menyertai langkah-langkah kita ke depan. Teruslah berbuat kebaikan dan menjadi berkat bagi orang di sekitar kita. Bersama-sama, mari kita ciptakan Sulawesi Utara yang lebih baik dan sejahtera. Tuhan memberkati kita semua. Amin,” Tutupnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.