Example floating
Example floating
ADVETORIALBOLTIM

151 CPNS Boltim Formasi 2021 Kantongi SK 100 Persen

×

151 CPNS Boltim Formasi 2021 Kantongi SK 100 Persen

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – 151 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2021, di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), secara resmi telah mengantongi SK 100 persen menjadi Pegawai Negeri Sipil di Tahun 2024.

Dengan diserahkannya SK oleh Bupati Boltim Dr (c) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos M.Si, pada Rabu (28/02/2024) beberapa waktu lalu, maka sebanyak 151 CPNS berhak menerima gaji maupun tunjangan sebagaimana PNS lainnya di lingkup Pemkab Boltim.

Selain itu, tak hanya sekedar ditetapkan menjadi PNS, para CPNS yang tergabung dalam Formasi Tahun 2021 tersebut, juga diambil Sumpah Janji untuk menjalankan kinerja sebagaimana abdi masyarakat yang selalu mengedepankan loyalitas, serta memegang teguh Trimatra Pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Boltim Dr. (c). Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.SMi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pada 151 PNS Boltim yang telah menerima SK 100 persen.
“Kalian patut berbangga dan bahagia bahwa pada hari ini status ASN sudah 100%, artinya, status sudah sama dengan yang bapak-bapak yang duduk di atas maupun samping kalian tapi hanya pangkat dan jabatan saja yang berbeda,” ucap Bupati.

Menurutnya, seorang Abdi Negara seorang ASN harus menjunjung tinggi Trimatra Pengabdian artinya loyalitas profesionalitas dan disiplin.

“Kalau menurut saya harus Loyalitas, Disiplin kemudian Profesional, Kenapa ini harus dilakukan karena ketika tidak loyal kepada atasan maka tidak akan berjalan normal pelayanan kepada masyarakat. Karena merasa hebat merasa lebih menguasai tidak mau diperintah dan malas masuk kantor nah ini adalah penyakit yang harus di hilangkan,” tegas Bupati.

Lanjutnya, Bupati SSM juga meminta kepada para ASN yang baru saja menerima SK 100 persen untuk bekerja secara profesional dan terus mengembangkan kemampuan diri.

“Saya harus menegaskan bahwa saya tidak suka dengan ASN yang sering melapor kesalahan sesama ASN. Tapi, focuslah mengembangkan kemampuan diri kalian sebagai ASN Boltim, dan tetap menjaga kebersihan hati dan pikiran serta punya jiwa besar rasa memiliki daerah ini, selain kalian ASN Boltim juga sudah menjadi bagian dari penduduk Boltim,” tandasnya

Turut Hadir jajaran Pemkab Boltim, Staf Khusus Bupati dan Para Camat. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.