Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
Kotamobagu

Klenteng Tian San Sheng Mu Khung, Potensi Jadi Lokasi Wisata Religi.

×

Klenteng Tian San Sheng Mu Khung, Potensi Jadi Lokasi Wisata Religi.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- PJ Dr Drs Hi Asripan Nani MS.i, Jumat (9/2/2024) malam, menghadiri perayaan menyongsong tahun baru Imlek yang berlangsung di tempat Ibadah umat Tri Dharma di Klenteng Tian San Sheng Mu Khung, di Kelurahan Mongkonai, Kotamobagu Barat.

Asripan Nani, bersama Ketua TP PKK Kotamobagu, Hj Siti Fatma Fitriana Nani Buhang SE, serta para Asisten dan para pimpinan OPD. Sekadar diketahui, agenda ini menyambut tahun baru Imlek 2575, pada tahun 2024.

Momen Imlek tahun Shio Naga Kayu 2024 ini, menurut Asripan Nani bisa menjadi salah satu langkah untuk saling mempererat tali silaturahmi antar umat beragama di Kotamobagu.

Menariknya, Asripan Nani menyampaikan terkait lokasi tersebut tak menutup kemungkinan akan dikembangkan menjadi lokasi wisata religi.

“Saya baru pertama kali ini ke sini, dan Klenteng ini juga, bisa dikembangkan menjadi tempat wisata. Nani akan kami promosikan,” ucap Asripan Nani.

Terpisah, salah satu Ketua Klenteng, menyampaikan sambutan singkatnya. “Tahun baru ini memasuki tahun naga, tahun ini bisa dibilang sio yang paling bagus,” kata David Budiman, salah satu Ketua Klenteng. “Terimakasih banyak buat bapak ibu yang ada di sini,” sambungnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.