Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
BOLMONG RAYA

Bupati Bolmong Limi Mokodompit serahkan SK pegawai P3K kepada 482 guru

×

Bupati Bolmong Limi Mokodompit serahkan SK pegawai P3K kepada 482 guru

Sebarkan artikel ini

Detikawanua.com – Bupati bolmong Ir limi mokodompit, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi 482 orang tenaga guru dari formasi tahun 2022 di kabupaten bolmong.

Ke-482orang berhasil meraih SK pengangkatan tersebut telah melalui proses seleksi yang ketat dan mengedepankan kualitas serta kompetensi dalam dunia pendidikan, kegiatan tersebut di laksanakan di hotel sutan raja.

Bupati limi mokodompit foto bersama (PPPK) 482 orang

Bupati bolmong limi mokodompit,menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada para tenaga guru yang kini resmi menjadi bagian dari PPPK.

Pengangkatan PPPK dari formasi tenaga guru ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten bolmong untuk meningkatkan kualitas pendidikan.”ujar bupati.

Selanjutnya kata bupati, insya Allah kami juga akan merekrut pegawai tenaga kontrak kurang lebih 1035 untuk tenaga guru dan 730 orang tenaga kesehatan, 227 tenaga teknis.artinya apa? bahwa 2 tahun berturut-turut ini terjadi kenaikan yang signifikan penerimaan ASN,dan
tahun ini sampai tahun depan harus diselesaikan agar supaya tenaga – tenaga honorer ini harus berangkat semua sesuai mekanisme dan aturannya sehingga menjadi komitmen Pak Bupati,karena daerah ini akan maju,bayangkan kalau tidak mencukupi bagaimana kita untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.”Kata bupati saat sambutan.

Pengangkatan PPPK dari Formasi Tenaga Guru tahun 2022 sebanyak 482 orang

Pemerintah Kabupaten bolmong akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan fasilitas yang memadai guna memastikan bahwa para guru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dengan pengangkatan PPPK dari Formasi Tenaga Guru tahun 2022 sebanyak 482 orang ini, Pemerintah Kabupaten bolmong melangkah lebih dekat menuju tujuan pendidikan yang berkualitas dan memberikan dampak positif bagi masyarakatnya.”Ujarnya. (Adv)

Redaksi : Lukman Mokodompit

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.