Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLMONG RAYA

Rayakan Tahun Baru Saka 1945 Bupati Limi Di Sambut Umat Hindu Dumoga Tengah

×

Rayakan Tahun Baru Saka 1945 Bupati Limi Di Sambut Umat Hindu Dumoga Tengah

Sebarkan artikel ini

Detikawanua.Com – Bupati bolmong Ir.Limi Mokodompit hadir kegiatan tahun baru saka 1945 di desa kosio kecamatan dumoga tengah “Adapun yang hadir dalam acara ini yakni, FORKOPIMDA, OPD Dan Tokoh tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta masyarakat se- kecamatan dumoga tengah.

Atas kegiatan ini Bupati Bolmong Berikan Apresiasi pada Umat Hindu yang ada di Bolmong, karena mampu menunjukan kerukunan, Toleransi, serta kehidupan umat beragama, di daerah Bolaang mongondow.
Begitu juga di tengah kemajemukan mampu meningkatkan kebersamaan untuk dijadikan sebagai wahana dalam melakukan pembinaan pada umat hindu yang ada di bolmong,” Ucap Pj.Bupati Limi Mokodompit.

Beberapa waktu yang lalu, tanggal 22 maret umat hindu merayakan hari raya Nyepi dan hari ini tahun baru Saka 1945 dengan rangkaian Catur Brata.
Saudara-saudara umat hindu, hidup lebih termotifasi,dan meningkatkan Nilai-nilai Spritual,dan keimanannya kepada Tuhan yang maha kuasa idha Shaghiang widi,”Ujar Bupati bolmong.

Bupati bolmong menambahkan, saat ini Sulawesi utara yang di pimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey S.E Sebagai Tokoh Pluralisme dan Tokoh Nasional,dimana daerah kita ini dalam hubungan antar umat beragama sangat toleransi antar sesama dan saling hormat menghormati,dan ini Sesuai yang disampaikan oleh bapak Prof DR.Mahfud MD, beberapa bulan lalu waktu mengunjungi kota Manado,”Terang Bupati bolmong ir.Limi mokodompit.

Redaksi : Lukman Mokodompit

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.