Example floating
Example floating
Example 728x250
KESEHATANKotamobagu

RSUD Kotamobagu Layak Jadi Rumah Sakit Rujuan se BMR

×

RSUD Kotamobagu Layak Jadi Rumah Sakit Rujuan se BMR

Sebarkan artikel ini

RSUD Kota Kotamobagu. (ist)

Kotamobagu, detiKawanua.com – Diraihnya akreditasi paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) oleh RSUD Kota Kotamobagu, sebagaimana hasil akhir tim penilaian dari KARS, menjadikan rumah sakit Kota Kotamobagu layak dijadikan sebagai rujukan rumah sakit se Bolaang Mogondow Raya.

“Diraihnya predikat paripurna dalam akreditasi ini, RSUD Kotamobagu berkomitmen untuk semakin meningkatkan pelayanan kesehatan yang paripurna bagi masyarakat. Harapan kami sesuai visi RSUD yaitu Menjadi Rumah Saki Rujukan Regional se-Bolaang Mongondow Raya dan sekitarnya bisa terwujud dengan memberikan pelayanan berkualitas dan professional,” ucap Direktur RSUD Kotamobagu dr Wahdania Mantang MKes, Senin 20 Februari 2023.

Kepala Bagian Administrasi Umum Fernando M. Mongkau, S.Kep.Ns.M.Kes., menambahkan untuk meningkatkan mutu layanan RSUD Kotamobagu, ke depan pihaknya akan terus mengupayakan untuk menambah fasilitas. “Sehingga fasilitas yang ada di RSUD Kotamobagu bisa lebih lengkap dengan penambahan pembangunan gedung baru juga sarana prasarana, penyediaan sumber daya manusia berkualitas dan layanan spesifik yang lebih lengkap dan terjangkau, sehingga RSUD Kotamobagu dapa menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Bolmong Raya, khususnya Kota Kotamobagu,” imbuh Fernando.

Selain itu menurut Fernando M. Mongkau, S.Kep.Ns.M.Kes., dengan akreditasi paripurna ini, pelayanan di RSUD Kotamobagu akan mengalami peningkatan mutu yang mengutamakan keselamatan pasien dan berbasis resiko. “Prinsipnya seluruh pelayanan akan tetap dan terus kami maksimalkan di rumah sakit ini,” tambahnya. (*/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.