Example floating
Example floating
Example 728x250
Kotamobagu

Kecam Tindakan Pembunuhan Anak dibawah Umur, Tatong Bara Berharap Pelaku di Hukum Berat

×

Kecam Tindakan Pembunuhan Anak dibawah Umur, Tatong Bara Berharap Pelaku di Hukum Berat

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu, detiKawanua.com – Kejadian pembunuhan terhadap anak dibawah umur berinisial MP di salah satu wilayah yang ada di daerah Bolaang Mongondow Raya, dengan pelaku JT alias Jem (42), yang saat ini telah ditangkap oleh Polres Kotamobagu, menuai keprihatinan dari Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Kepada awak media, Jumat 17 Februari 2023 tadi malam, orang nomor satu di Kotamobagu itu berharap agar pelaku pembunuhan anak dibawah umur, yakni JM bisa dihukum seberat-beratnya.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota usai melihat langsung wajah tersangka pelaku pembunuhan anak dibawah umur tersebut. Jumat.

“Saya sangat sedih dan prihatin atas kejadian ini, dan mengecam keras tindakan pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku terhadap anak dibawah umur, dan sangat berharap agar pelaku dapat dihukum dengan seberat – beratnya,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu yang turut didampingi sejumlah organisasi perempuan di Kota Kotamobagu, di antaranya BKMT, KIAD, TP PKK, juga menghimbau kepada masyarakat, untuk lebih wasdapa dan meningkatkan pengawasan terhadap anak – anak. “Dengan kejadian pembunuhan ini, saya menghimbau kepada masyarakat, agar lebih waspada dan meningkatkan pengawasan terhadap anak – anak,” ujar Wali Kota Kotamobagu. (*/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.