Example floating
Example floating
Example 728x250
KotamobaguPENDIDIKAN

IKTGM Lahirkan 86 Sarjana Baru di Hadiri Wawali Nayodo

×

IKTGM Lahirkan 86 Sarjana Baru di Hadiri Wawali Nayodo

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu, detiKawanua.com – Wakil walikota (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri Wisuda Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kota Kotamobagu, bertempat di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu, Kamis (16/2/2023).

Diketahui, sebanyak 78 mahasiswa Program Studi Profesi Ners dan 8 mahasiswa Ahli Madya Kebidanan, di wisuda pada hari ini.

Pada kesempatan tersebut wawali Nayodo Koerniawan menyampaikan, Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kota Kotamobagu , merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang maju di Bolaang Mongondow Raya bahkan Sulawesi Utara.

”Sampai dengan tahun ini, IKTGM Kotamobagu telah melahirkan 1.439 alumni yang telah tersebar di seluruh unit kerja se – Sulawesi Utara, “ujarnya.

Nayodo mengatakan, pun berharap semoga dengan di wisudanya 78 lulusan terbaik ini, akan dapat memberikan dampak yang positif dan kemajuan bagi dunia kesehatan di Kota Kotamobagu dan di Sulawesi Utara.

“Sekali lagi, selamat kepada wisudawan hari ini semoga ilmu yang di dapat selama masa kuliah dapat bermanfaat ke depannya,” ungkapnya. (*/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.