Example floating
Example floating
MANADOPARIWISATASULAWESI UTARA

Grand Luley Manado Tawarkan Promo Romance by the Sea Valentine’s Dinner

×

Grand Luley Manado Tawarkan Promo Romance by the Sea Valentine’s Dinner

Sebarkan artikel ini

Manado, detikawanua.com – Grand Luley Manado menawarkan paket promo makan malam romantis eksklusif dengan harga yang terjangkau.

Diberi tajuk Romance by the Sea, Grand Luley Manado menyuguhkan konsep makan malam romantis di ujung dermaga privat Grand Luley Manado yang diberi nama Guzumi Jetty, menghadap langsung pemandangan kerlap-kerlip pulau Bunaken serta Gunung Manado.

Lenda Toalu Marketing & Communications Manager Grand Luley Manado, menyampaikan bahwa Romance by the Sea menawarkan sebuah sensasi makan malam romantis yang memanjakan seluruh panca indera.

“Tidak hanya mata yang akan dimanjakan oleh pemandangan spektakuler tepi Laut mulai dari momen sunset sampai kerlap-kerlip pemandangan malam dan dekorasi valentine. Lidah juga akan dimanjakan oleh sajian romantis ala western fine dining, mulai dari appetizer, soup, main course, dan juga jus sembari mendengarkan alunan lagu romantis. Pokoknya paket komplit,” ujarnya.

Paket dinner Romance by the Sea dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp500.000 nett yang berlaku untuk dua orang (pasangan). Agar makan malam romantis ini semakin eksklusif, Grand Luley Manado hanya membuka reservasi untuk 15 pasangan.

Antusiasme masyarakat dalam menyambut Romance by the Sea Dinner sudah mulai terlihat. Tercatat sudah ada beberapa reservasi yang masuk. Dengan harga yang cukup terjangkau, Lenda berharap promo Romance by the Sea Valentine’s Dinner ini dapat menjangkau segmen dan lapisan pasar yang lebih luas.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai promo Romance by the Sea Valentine’s Dinner dapat menghubungi Whatsapp di nomor +62 852-4222-0758 atau Instagram @grandluley .(b.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.