Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLTIM

Bupati Sachrul Lantik Kepala Disnakertrans dan Camat Motongkad

×

Bupati Sachrul Lantik Kepala Disnakertrans dan Camat Motongkad

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongomdow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos Msi resmi melantik Rosni Mamonto sebagai Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Abdul Kader Bachmid sebagai Camat Motongkad.

Prosesi pelantikan kedua pejabat tersebut, digelar di lapangan olahraga desa Motongkad, Kecamatan Motongkad pada Jumat (20/1/2023) malam.

Sebelumnya, Rosni Mamonto menjabat sebagai Camat Motongkad, dan dipromosikan menjadi Kepala Disnakertrans. Sementara Abdul Kader Bachmid yang sebelumnya komisioner KPU Boltim dipercayakan menjadi Camat Motongkad.

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul menyampaikan selamat kepada kedua pejabat yang baru dilantik “Jabatan ini adalah amanah dari Allah, sehingga itu bersyukur kepada Tuhan, Allah SWT dan bersyukur kepada keluarga atas dukungan. Karena, ribuan ASN di Pemkab Boltim banyak yang menginginkan jabatan seperti ini,” ujar Bupati.

Bupati berharap, setelah dilantik agar dapat bekerja secara maksimal karena dua-duanya lahir dari tenaga pendidik atau seorang guru “Saya menaruh harapan besar, kepada kalian terutama Camat Motongkad agar dapat menjaga wilayahnya, karena Kecamatan Motongkad adalah kecamatan kondusif di Bolaang Mongondow Timur,” imbau, Bupati.

Penunjukan dan pelantikan pejabat baru ini kata Bupati, bukan kemauan seorang pimpinan melainkan sesuai kinerja dan penilaian tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) “Ini adalah penilaian secara objektif, dan profesional oleh tim baperjakat yang dipimpin oleh Sekretaris daerah, para Asisten dan Kepala BKPSDM,” jelas, Bupati.

Turut hadir dalam pelantikan, Asisten 1 Rahman Hulalata, Asiten III Rusmin Mokoagow, Kepala BKPSDM Rezha Mamonto,Kepala Dinas PMD Hendra Tangel, para sangadi serta tamu undangan.

(Fidh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.