Example floating
Example floating
GORONTALO

Padi Reborn Pukau Pengunjung Festival Ikan Tuna, Bawakan Lagu Hits Hulondhalo Lipuu

×

Padi Reborn Pukau Pengunjung Festival Ikan Tuna, Bawakan Lagu Hits Hulondhalo Lipuu

Sebarkan artikel ini

BoneBol, detiKawanua.com – Gelaran Festival Ikan Tuna di Lapangan Ippot Tapa, Kabupaten Bone Bolango diserbu ratusan pengunjung, pada hari kedua Festival yang diprakarsai oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Rachmat Gobel itu menghadirkan Grup Band legendaris Padi Reborn pada Sabtu (3/9/2022).

Band yang dinaungi oleh Fadli, Piyu, Yoyo dan kawan-kawan itu, berhasil membuat para pengunjung Festival Ikan Tuna terpukau saat menyanyikan lagu kebanggaan Gorontalo, Hulonthalo Lipuu.

Fadli menyanyikan lagu Hulonthalo Lipuu penuh dengan penghayatan dengan gitar accousticnya meskipun sedang dalam keadaan kurang fit. Bahkan para penonton hingga tamu undangan VIP turut bernyanyi bersama ketika Fadli menyanyikan lagu tersebut “Saya awalnya sedikit ragu menyanyikan lagu ini. Namun, setelah membawakannya saya dibuat merinding,” ungkap, Fadli.

Selain lagu Hulonthalo Lipuu, Fadli dan kawan-kawan juga turut membawakan beberapa lagu hitsnya seperti Sobat, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai, Harmoni, Sang Penghibur, Menanti Sebuah Jawaban, Ternyata Cinta, dan Semua Tak Sama.

(Mfd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.