Sekprov Praseno Hadi Ambil Sumpah Jabatan 2 Kepsek dan 1 ASN Di Badan Penghubung

  • Whatsapp

Sulut, detikawanua.com РSesuai surat keputusan (SK) Gubernur Provinsi Sulut menjadi dasar diangkatnya pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Kepala Sekolah (Kepsek) SMA/SMK Sederajat di Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, yakni Kepsek SMK 6 Manado dan SMA Negeri Guru Lombok Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dan 1 pejabat di Badan Penghubung Sulut yang dilaksanakan Selasa (02/08/2022) siang tadi di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulut, Praseno Hadi dalam sambutannya mewakili Gubernur Olly Dondokambey usai mengambil sumpaj jabatan, mengucapkan selamat bertugas dan segera menjalankan tugas yang telah diamanahkan. Jabatan merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan, baik berhenti maupun diangkat itu sudah sesuai dengan ketentuan.

Bacaan Lainnya

“Banyak orang yang baik, mampu, dan pintar itu banyak, namun orang yang dipercaya itu tidak banyak. Oleh karena itu jagalah kepercayaan yang telah diberikan pimpinan dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur,” terang Hadi.

“Ini menjadi modal kita semua, ternyata lebih mudah meniru dari pada belajar sendiri. Jabatan kepala sekolah itu tertinggi dalam lingkungan sekolah dan menjadi teladan acuan dalam berperilaku di mata guru dan siswa,” ungkapnya sembari menambahkan bahwa dirinya (Sekprov Praseno Hadi) merasa percya bahwa para pejabat yang baru dilantik dapat menjaga kepercayaan amanah yang telah diberikan pimpinan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, Grace Punuh dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Clay J Dondokambey.

(Mild70)

Pos terkait