Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLMONG RAYAKotamobagu

Ruko di Depan Kantor Kelurahan Gogagoman Terbakar, Damkar Kotamobagu Gerak Cepat

×

Ruko di Depan Kantor Kelurahan Gogagoman Terbakar, Damkar Kotamobagu Gerak Cepat

Sebarkan artikel ini

Ruko depan Kantor Kelurahan Gogagoman terbakar. 

Kotamobagu, detiKawanua.com – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Damkar Kotamobagu, gerak cepat dalam mengatasi kebakaran yang terjadi se malam tepatnya di jalan Ibolian kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Di ketahui, kronologi kebakaran tersebut sekira pukul 01.33 Wita dini hari, kebakaran terjadi di ruko milik
Djamal Adam dan pemilik gudang Sukemi. Penyebab kebakaran di curigai adanya arus pendek listrik.

Hal ini di ungkapkan, Kepala Bidang (Kabid) Damkar Dinas Satpol PP dan Damkar Kotamobagu Erwin Sugeha. Ia menjelaskan, kami dengan cepat menuju lokasi kebakaran yang terjadi di jalan Ibolian kelurahan Gogagoman sesuai informasi dari masyarakat.

“Dalam kebakaran tersebut, korban tidak ada, dan kerugian hingga saat ini masih dalam perhitungan, kami menggerakkan 4 unit mobil damkar dan 9 anggota damkar,” ujarnya, Senin (4/7/2022).

Sugeha mengatakan, untuk kendala saat mengatasi kebakaran tidak ada semuanya berjalan dengan baik dan api dengan cepat di tanggulangi oleh pihak damkar.

“Untuk menjadi perhatian kita bersama, di imbau kepada masyarakat Kotamobagu pada saat meninggalkan rumah, atau sedang beristirahat, harus dipastikan semua peralatan listrik dan konfor gas dalam keadaan mati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.