Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLMONG RAYAKotamobagu

Prestasi Pemkot Kotamobagu Diteladani Staf Khusus Pemkab Minut

×

Prestasi Pemkot Kotamobagu Diteladani Staf Khusus Pemkab Minut

Sebarkan artikel ini

Staf Pemkab Minut serap prestasi Pemkot Kotamobagu.

Kotamobagu, detiKawanua.com – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) menerima kunjungan dari Pemda Minahasa Utara (Minut) yang bertempat di Aula Bappelitbangda Kotamobagu. Senin (4/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Tim staf Khusus Pemda Minut disambut hangat oleh sekda Kotamobagu yang di dampingi kaban Bapelitbangda, kadis PUPR, Disbudpar, dan Kabag Hukum Pemkot Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH. Ia menjelaskan, pertemuan tersebut dalam rangka Studi tiru Tim Staf Khusus Pemda Minut di Kota Kotamobagu.

“Pemda Minut melalui Tim staf khusus bersama Kabag perencanaan Minut, intinya ingin melihat sampai dimana proses perencanaan keberhasilan pencapaian yang berada di kotamobagu,” ujarnya.

Mokoginta mengatakan, kita tahu bersama pencapaian di Kotamobagu sudah sangat baik, hal ini terlihat dari indikator makro, prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh kotamobagu, kita sharing kiat-kiat apa yang di lakukan Pemkot Kotamobagu hingga saat ini.

“Alhamdulillah pertemuan berjalan dengan baik, semua hal apa saja yang dilakukan Pemkot Kotamobagu hingga saat ini semuanya telah dijelaskan kepada Pemda Minut,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.