Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
BOLMONG RAYAKotamobagu

Bahas LKPJ Walikota Kotamobagu, Wawali Ikuti Paripurna DPRD

×

Bahas LKPJ Walikota Kotamobagu, Wawali Ikuti Paripurna DPRD

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu, detiKawanua.com – Mewakili Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kotamobagu penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) selama tahun 2021 yang bertempat di Gedung DPRD Kotamobagu, Rabu (8/6/2022).

Rapat Paripurna tersebut, berlangsung sejak Pukul 16.00 wita hingga selesai, dan turut di hadiri ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Wawali Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH dalam sambutanya menjelaskan, bahwa semua rekomendasi – rekomendasi yang telah disampaikan Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Kotamobagu adalah sebuah wujud nyata akan tanggung jawab serta bentuk kepedulian seluruh anggota DPRD Kotamobagu untuk meningkatkan pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu.

“oleh karena itu semua poin – poin yang telah disampaikan Pansus LKPJ akan segera kami tindak lanjut untuk mengoptimalkan kinerja dan jalannya roda pemerintahan Kota Kotamobagu kedepannya,” ujarnya.

Nayodo mengatakan, saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran eksekutif menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya serta ucapan terima kasih kepada DPRD Kotamobagu. “Yang selalu memberikan masukan, saran, dan dukungan bagi suksesnya pelaksanaan program pembangunan di Kota Kotamobagu,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.