Masyarakat Bulsel dan Bultim Terima 10.000 Liter Migor, Wabup Ucapkan Terima Kasih Pemprov Gorontalo

  • Whatsapp

Wakil Bupati Merlan S. Uloli memantau penyaluran 10.000 liter minyak goreng dari Pemprov Gorontalo kepada masyarakat di Kecamatan Bulango Selatan dan Bulango Timur, Jumat (13/5/2022).

BoneBol, detiKawanua.com – Masyarakat Bulango Selatan (Bulsel), dan Bulango Timur (Bultim) menerima penyaluran 10.000 liter minyak goreng (migor) curah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, pada Jumat (13/5/2022).

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, atas nama Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango mengucapkan, terima kasih kepada Pemprov Gorontalo yang telah menyalurkan minyak goreng kepada para pengecer dan konsumen “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, mengucapkan terima kasih kepada PPI Provinsi Gorontalo yang telah mengantarkan bantuan minyak goreng berjumlah 10 ribu liter untuk masyarakat,” ucap Wabup Merlan.

Wabup mengatakan, minyak goreng ini dijual kepada pengecer sebesar 13 ribu rupiah per liter. Dan selanjutnya, akan dijual kepada konsumen sebesar 14 ribu per liter. “Harga ini tdak bisa lebih dan harus ditaati oleh para pengecer” tandas, Wabup sembari berharap, penyaluran bantuan ini akan meringankan kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng.

(Mfd)

Pos terkait