Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
HUKRIMMINAHASA RAYAMINAHASA SELATAN

Tabrakan Sepeda Motor vs Mobil Pick Up, Warga Amurang Barat Meninggal di TKP

×

Tabrakan Sepeda Motor vs Mobil Pick Up, Warga Amurang Barat Meninggal di TKP

Sebarkan artikel ini

MINSEL, detiKawanua.com – Nasib naas dialami lelaki Vicky Alexander Rasak (36), warga Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, yang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas).

Diketahui, peristiwa lakalantas ini terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di dekat PT Cargill, Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat.

Kendaraan yang terlibat dalam lakalantas yaitu Sepeda Motor jenis Yamaha Jupiter MX warna hitam (tanpa plat nomor) dikendarai oleh lelaki Vicky Alexander Rasak (36); dan mobil pick up warna hitam yang belum diketahui pengemudi serta plat nomornya.

Kasat lantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto SIK, MH; saat dikonfirmasi pada Senin siang (29/11/2021) di ruang kerjanya membenarkan peristiwa lakalantas maut ini.

“Lakalantas terjadi pada Minggu malam (28/11/2021), sekira pkl. 22.00 wita; sepeda motor Yamaha MX menabrak bagian belakang kendaraan Pick Up, TKP di Jalan Trans Sulawesi dekat PT. Cargill, Kelurahan Kawangkoan Bawah,” ungkap Kasat Lantas.

Kronologis kejadian yaitu kendaraan Pick up warna hitam bergerak dari arah Amurang menuju Teep, berhenti di salah satu Kios pinggir jalan Kelurahan Kawangkoan Bawah, kemudian datang dari arah belakang kendaraan sepeda motor Yamaha MX, terjadi tabrakan.

Akibat lakalantas ini pengendara sepeda motor, Vicky Alexander Rasak (36), mengalami luka sobek di bagian wajah serta leher, luka lecet di kaki; meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah terjadi lakalantas, pengemudi kendaraan Pick up melarikan diri. Kasus ini dalam proses penyelidikan. Tindakan yang kami lakukan yaitu membuat laporan polisi, olah TKP, mengumpulkan bahan keterangan saksi-saksi, mengevakuasi korban ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti kendaraan,” tutup Kasat Lantas.
(Vandytrisno/hpom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.