Ops Patuh Samrat mulai 01-10 Desember 2021 Polres Minsel Jelang Natal

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Polres Minahasa Selatan melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi ‘Patuh Samrat – 2021’, mulai tanggal 1 sampai dengan 10 Desember 2021.

Sasaran Ops Patuh Samrat – 2021 yaitu masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan, masyarakat tidak disiplin dalam berlalulintas serta lokasi rawan macet, pelanggaran lalulintas, kecelakaan lalulintas dan rawan kerumunan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Hadi Siswanto, SIK, MH; pada Kamis siang (02/12/2021) siang, mengungkapkan bahwa Ops Patuh digelar menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Ops Patuh Samrat dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcar lantas, kepatuhan pada Protokol Kesehatan serta menjaga stabilitas Kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru khususnya di wilayah hukum Polres Minsel,” ungkapnya.

Diharapkan para pengguna kendaraan bermotor maupun masyarakat pada umumnya tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, tertib berlalulintas serta menjaga stabilitas Kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.
(Vandytrisno /hpom)

Pos terkait