Hadirnya ‘Buku Audit’ Diakui Wagub Kandouw Sebagai Kebutuhan Primer

  • Whatsapp

(foto:Ist)

Sulut, detiKawanua.com – Menulis buku, menggambarkan dan mencerminkan bagaimana khas seseorang. Menulis adalah suatu hal yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dikatakan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat menghadiri kegiatan Beda Buku Audit Itu Gampang “Book Launch Press Release” di Manado, Kamis (2/11/2021).

Dalam sambutannya Wagub menjelaskan bahwa salah satu implementasi peradaban itu adalah literasi atau memiliki kemampuan berhitung, berbicara dan menulis.

Lanjutnya, berbicara masalah audit seiring dengan perkembangan itu adalah suatu hal yang primer. Sekarang dalam konteks memunculkan integritas dan memunculkan akuntabilitas audit itu penting.

Kandouw juga berterima kasih dengan adanya buku ini dengan harapan dapat memperkaya kita semua. “Dengan membaca buku, memberikan suatu keyakinan bahwa audit bukan suatu hal yang perlu ditakutkan, karena audit itu adalah panduan atau kalau dalam bahasa politik audit itu bagian dari konsolidasi,”katanya.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat kepada Pak Karyadi yang sudah menulis buku uang luar biasa ini. Mungkin ini suatu tulisan kecil, tapi ini adalah langkah besar bagi kita semua untuk memiliki mindset bahwa audit itu gampang dan adalah suatu kewajiban, bahkan kebutuhan primer bagi kita semua,”kunci Kandouw.

(*/mild70)

Pos terkait