Kembali Nahkodai DPC PPP Boltim, Pusran : Terima Kasih Atas Kepercayaannya

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah diselenggarakan secara serentak di Manado pada tanggal 4-5 Desember 2021 yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Z. Tauhid yang juga selaku Wakil Menteri Agama Republik Indonesia dan didampingi langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Depri Pontoh, Sekretaris Wilayah Sahrul Poli serta unsur pengurus DPW lainnya. Pusran Beeg kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP (DPC) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur masa bhakti 2022-2026.

Terpilihnya kembali Pusran Beeg untuk menahkodai DPC PPP Kabupaten Bolaang Mongondow Timur masa bhakti 2022-2026 setelah mendapatkan adanya dukungan penuh dari seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) melalui Muscab. Dimana setelah mendengarkan adanya laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Pusran Beeg selaku Ketua DPC PPP Boltim Periode 2017-2021, seluruh PAC menerima laporan pertanggungjawaban tersebut, sekaligus menyatakan sikap mendukung kembali saudara Pusran Beeg sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Boltim masa bhakti 2022-2026.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendengar laporan pertanggungjawaban, yang disampaikan oleh Ketua DPC PPP Boltim Pusran Beeg masa bhakti 2017-2021, kami selaku Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menerima laporan tersebut, sekaligus mendukung kembali kepemimpinan Pusran Beeg sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Boltim masa bhakti 2022-2026,” jelas Ketua PAC PPP Kecamatan Modayag R. Mamonto.

Senada juga disampaikan, oleh Ketua PAC Modayag Barat S. Lumengkewas, Ketua Kecamatan Tutuyan H. Potabuga, Ketua Kecamatan Nuangan Y. Taib, dan Ketua Kecamatan Kotabunan R. Paputungan, dimana setelah mendengarkan laporan pertanggungjawaban.

“Kami menerima laporan pertanggungjawaban tersebut, sekaligus mendukung kembali Pusran Beeg sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Boltim, periode 2022-2026. Kami mendukung kembali Pusran Beeg sebagai Ketua DPC PPP Boltim 2022-202,” terang mereka.

Setelah adanya dukungan tersebut, selanjutnya oleh tim formatur yang telah terbentuk yang melibatkan masing-masing unsur PAC, DPC, DPW dan DPP akan melaksanakan tugas guna menyusun struktur kepengurusan yang nantinya akan diajukan sesuai dengan batas waktu yang sudah ditetapkan ke DPP PPP guna melahirkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) masa bhakti 2022-2026.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sulawesi Utara Drs. Hi. Depri Pontoh ketika dikonfirmasi (5/11/2021) menyampaikan, terima kasih atas terlaksananya Muscab PPP Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang diselenggarakan secara serentak se Provinsi Sulawesi Utara. Dan kepada tim formatur yang telah terbentuk kiranya dapat melaksanakan tugas menyusun struktur kepengurusan sesuai dengan batas waktu yang sudah diberikan.

Sementara, Pusran Beeg saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media mengatakan, dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP yang telah mendukung kembali dirinya untuk menahkodai DPC PPP Kabupaten Bolaang Mongondow Timur periode 2022-2026. “Terima Kasih, atas kepercayaan dan dukungan yang sudah diberikan” ucap, Pusran.

(Fidh)

Pos terkait