Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
HEADLINEMANADOSULAWESI UTARA

GP Ansor Manado Kerahkan Personel Bantu Pengamanan Natal 2021

×

GP Ansor Manado Kerahkan Personel Bantu Pengamanan Natal 2021

Sebarkan artikel ini

Manado, detiKawanua.com – Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Manado menurunkan personel Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Ansor untuk mengamankan Ibadah Natal 2021 di beberapa titik wilayah Kota Manado.

Hal ini didasarkan pada surat permintaan dukungan pihak kepolisian kepada GP Ansor Manado untuk membantu pengamanan perayaan Natal di Manado guna menjalin sinergitas Polri dan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Manado Junaidi Maskromo menyampaikan, ratusan personel Ansor-Banser dikerahkan membantu pihak POLRI-TNI dalam pengamanan Natal di beberapa Gereja di Manado.

“GP Ansor Kota Manado mengerahkan sebanyak 200 personel gabungan dari Ansor – Banser, untuk mem-back Up keamanan Hari Natal tahun ini” ungkap Junaidi, Jumat (24/12).

Ia mengatakan, pengamanan akan di mulai dari Jumat (24/12) malam ditempatkan sesuai pos yang sudah ditetapkan hingga berakhir Sabtu (25/12) pagi.

“Personil akan kami tempatkan di beberapa titik. Baik Gereja Katolik maupun Protestan yang sudah ditetapkan, di situ akan ada pengamanan dari Ansor-Banser,” kata Junaidi.

Sebagai ketua salah satu Organisasi Kepemudaan, Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana aman dan tertib pada hari Natal dan Tahun Baru di Kota Manado.

(Enda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.