Paripurna Penyampaian Ranperda APBD 2022, Ini Disampaikan Bupati Boltim

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Hadiri rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka Penyampaian Rancangan peraturan daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022 pada Kamis 25 November 2021, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos berharap kepada seluruh anggota DPRD Boltim agar, dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk melaksanakan berbagai program Pemerintah daerah (Pemda).

Pernyataan itu, Bupati sampaikan dihadapan para anggaota legislator Boltim saat rapat paripurna. “Tahun 2022 mendatang, akan terlihat RPJMD dan visi-misi saya bersama Pak Wakil Bupati. Bantu saya dan Oskar Manoppo guna menuntaskan segala program pemerintah di Boltim,” ujar Bupati.

Bacaan Lainnya

Bupati juga menyampaikan, bahwa selalu optimistis membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat, meski kondisi keuangan dinilai minim. “Saya tidak pesimis, dengan anggaran yang kecil jika niat kita untuk membangun daerah benar-benar kita wujudkan,” ucapnya.

Justru, kata Bupati, di Tahun 2022 akan datang pemerintah ditantang mewujudkan harapan masyarakat ditengah keterbatasan keuangan daerah. “Saya harapkan teman-teman di DPRD, mari sama-sama kita berpikir tentang kemajuan Boltim. Mudah-mudahan, apa yang menjadi komitmen saya dan teman-teman di DPRD dapat terlaksana,” tutur Bupati.

Rapat paripurna DPRD tersebut, tentang Penyampaian Ranperda APBD 2022 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar didampingi Dua Wakil Ketua, Medy Lensun dan Muhammad Jabir.

(Fidh)

Pos terkait