Ketua DPRD Provinsi Sulut Buka SR KGMPI Ke X Jemaat Moria Mangawa

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr Fransiscus Andy Silangen SpB-KBD, didampingi Kepala Dinas  Sosial Provinsi Sulawesi Utara Rinny Tamuntuan menghadiri pembukaan kegiatan Sidang Raya (SR) ke X  Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM), yang berlangsung di Jemaat Moria Mangawa.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda penting dari KGPM yang dilaksanakan setiap 5 Tahun sekali, disana akan membahas serta memutuskan, terkait organisasi dan program dalam pelayanan pihak panitia penyelenggara Perhelatan akbar ini dilangsungkan pada tahun 2020 dikarenakan adanya pandemi covid 19 maka pelaksanaannya ditahun 2021

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Sulawesi Utara dr Fransiscus Andy Silangen SpB-KBD beserta rombongan disambut baik oleh puncuk pimpinan KGPM, Dalam Kegiatan tersebut, Silangen  menyampikan selamat datang dan selamat Mengikuti SR KGPM ke X Tahun 2021 di Jemaat Moria Mangawa, Gereja hadir untuk NKRI dalam satu bingkai Pancasila.

Gereja hadir untuk menjadi berkat bagi banyak orang, kiranya dalam sidang raya ke x ini menjadi kesaksian bagi kita semua, Gereja harus mampu untuk melanjutkan misi Allah didunia ini sidang raya ini adalah berkumpulnya duta Allah untuk saling melengkapi satu sama lain dan menyampaikan kabar baik bagi manusia, diakhir sambutannya Silangen membuka secara resmi (SL) ke X ditandai dengan membunyikan alat tradisional (Tatengorang).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara diwakili Ketua DPRD Sulawesi Utara dr Fransiscus Andy Silangen, Kadis Sosial Rinny Tamuntuan, Ketua Sinode Gmist Pdt. Patras – Madonsa Kapolres, Dandim, Danlanal, Badan Pimpinan Sidang, serta Majelis Sidang, dan tamu undangan lainnya. (Js)

Pos terkait