Pekan Depan, SKD CPNS Boltim Digelar

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim), akan mengikuti ujian pada Tanggal 11 sampai 13 Oktober 2021 bertempat di hotel sutanraja Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Jadwal SKD tersebut dikatakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto saat disambangi diruang kerjanya.

Lama waktu pelaksanaan SKD sekitar 3 hari untuk peserta ujian. Mengenai persyaratan pokok, peserta wajib memakai pakaian seragam warna putih hitam “Selain itu, paling penting yakni harus membawa hasil antigen Satu hari sebelum pelaksanaan SKD. Ini syarat wajib,” jelas Rezha pada Senin (4/10) kemarin.

Bacaan Lainnya

Lanjut dikatakannya, kalaupun ada peserta positif, harus memberitahukan ke pihak panitia. Nantinya akan dijadwalkan kembali, oleh BKN. ataukah pada saat SKD, kemudian didapati maka langsung diisolasi ada karena sudah ada ruangan tersendiri yang disediakanya.

“Bagi peserta SKD, dalam kategori positif, ada ruangan khusus kita sediakan. Jumlah ada 2396 peserta, dalam 1 hari kita jadwalkan 3 sesi,” terangnya.

intinya jaga kesehatan. Disamping itu, waspadai calo yang mengatasnamakan oknum tertentu soal kelulusan ” Saya imbau, Perbanyak belajar, juga antisipasi calo yang menjanjikan kelulusan peserta. serta jaga kesehatan,” imbau Rezha.

(Fidh)

Pos terkait