Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin SIP, M.I Pol Tinjau Pekerjaan di Lokasi TMMD

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol selaku Dansatgas TMMD Ke-112 TA 2021 Kodim 1301/Sangihe di Desa Pindang Kecamatan Manganitu Selatan memiliki tanggung jawab besar pada keberhasilan TMMD ini. Tentunya selain Dansatgas seluruhnya berperan penting dalam keberhasilan kegiatan tersebut. Selasa (21/09/2021). 

Peninjauan langsung ke lokasi TMMD di Desa Pindang oleh Dandim guna memastikan hasil pekerjaan yang telah dicapai dan akan dilaksanakan kedepannya sudah sesuai dengan target dalam segi kualitas. Karena hasil dari TMMD akan dinikmati oleh masyarakat secara langsung maka pekerjaan yang dilaksanakan harus memiliki kualitas yang bagus.

Bacaan Lainnya

Selain itu untuk memastikan kualitas pekerjaan. Dandim juga untuk memberikan dukungan moril secara langsung kepada seluruh personil Satgas TMMD yang berasal dari berbagai satuan di jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Dandim tetap bersemangat dalam peninjauan meskipun melewati medan yang sangat sulit ditambah jalanan sangat licin karena hujan yang tak kunjung berhenti. Dandim juga mengatakan bahwa seluruh personil Satgas harus bekerja dengan penuh semangat ditengah cuaca yang kurang mendukung.

Diselah peninjauan Dandim mengatakan, para personil Satgas harus tetap bersemangat untuk bekerja ditengah cuaca tidak menentu dan lebih banyak hujan daripada panas karena ini merupakan wujud bakti TNI terhadap masyarakat.

Tak hanya harus semangat dalam melaksanakan setiap pekerjaan, tapi personil Satgas TMMD juga harus bekerja ekstra untuk menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap fit ditengah pandemi covid-19 dan cuaca yang kurang bagus ini.

“Saya tidak lupa mengingatkan kepada kita semua untuk senantiasa menjaga kesehatan ditengah cuaca yang tidak menentu ini juga harus tetap menjaga imun kita supaya dalam kondisi yang fit karena situasi sekarang masih pada Pandemi Covid-19” tutupnya. (Js)

Pos terkait