Kumtua Desa Teep Salurkan BLT – DD Tiga Bulan kepada 84 KPM

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Setelah melewati proses tahapan di Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa (PMD) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Pemerintah Desa Teep yaitu Penjabat Hukumtua dan Perangkat Desa langsung melakukan Penyaluran BLT-DD kepada 84 KPM, Rabu (09/09/2021)

Penyaluran kali ini dilakukan 3 bulan yaitu 3, 4 dan 5 (Maret, April, Mei) ini sudah sesuai dengan Musyawarah Desa Teep beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Penjabat Hukumtua Mersita Paula mengaku Penyaluran ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan ketat karena Dilakukan secara Simbolis di Kantor Desa dan selanjutnya diserahkan di rumah keluarga Penerimah Manfaat (KMP).

“Penyuran lagi-lagi mengikuti Prokes secara Ketat karena hanya Secara simbolis di Kantor Desa, selanjutnya diserahkan di Rumah KPM jadi 3 bulan yaitu 3, 4 dan 5,” ucap Mersita.

Salah satu KPM di Desa Teep , Mariani Budiman , mengaku bersyukur kali ini diterima 3 bulan jadi 900 ribu dan kami sangat merasa terbantu karena dapat membeli kebutuhan rumah tangga dan jajan anak sekolah.

“Kami bersyukur boleh dapat dana BLT-DD 3 bulan , terima kasih kepada Pemerintah mulai dari Pusat sampai Daerah,” imbuh Mariani.

Adapun Penyaluran kali ini dihadiri Babinsa, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa. (Vandytrisno)

Pos terkait