Kelengkapan Pos Kotis Lebih Awal Di Datangkan ke Lokasi TMMD Kampung Pindang

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Kelengkapan pendukung dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe terus di drop ke lokasi TMMD yang berada di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, hal tersebut dilakukan untuk memperlancar kegiatan yang akan di mulai pada 15 September nanti, Jumat (10/09/2021).

Guna mendukung kelancaran
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1301/Sangihe Tahun Anggaran 2021 di kampung Pindang yang akan di mulai pada 15 September nanti. Semua kelengkapan pendukung yang menyangkut pelaksanaan kegiatan TMMD di kampung Pindang harus dipersiapkan secara matang, seperti halnya perlengkapan untuk pos kotis yang hari ini kita luncurkan.

Bacaan Lainnya

Meski hanya bagian kecil dari kegiatan TMMD tersebut, namun perlengkapan yang menyangkut pos kotis tersebut justru sangat vital karena menyangkut data seluruh informasi terkait kegiatan selama TMMD berlangsung, termasuk progres pekerjaan di setiap harinya juga harus lengkap,” ungkap pasilog Kodim 1301/Sangihe Letda inf Oral.

Menurut pasilog Kodim 1301/Sangihe Letda inf Oral, peralatan dan perlengkapan pos kotis ini yang utama. Jadi harus lebih awal diluncurkan ke lokasi TMMD. Sebelum berangkat, pihaknya juga meyakinkan bahwa dalam perlengkapan peralatan pos kotis ini sudah dinyatakan lengkap dan tidak ada yang tertinggal lagi, sehingga sampai lokasi sudah dapat dilakukan pemasangan,” pungkas Pasi Log. (Js)

Pos terkait