Realisasi Bantuan PT. TMC, Pemerintah Desa Teep Apresiasi Respon Cepat Pihak Management Perusahaan

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Rasa syukur Pemerintah desa Teep mulai dari Hukum tua perangkat desa bersama sebagian masyarakat kepada PT. Tri Mustika Cocominaesa yang telah memberikan Bantuan sebagai Tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) yang merupakan kontribusi terhadap pembangunan di desa yang nantinya memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan di desa.

Hal ini dikatakan Hukumtua Desa Teep Mersita Rumokoy SIP kepada awak media, Jumat (30/07/2021) , Rumokoy dengan rasa syukur menyatakan bantuan PT. TMC memang diluar dugaan setelah mengajukan permohonan Bantuan lewat Proposal Pembuatan Selasar Balai Pertemuan Desa Teep pada tanggal 11Juni dengan Nomor surat 09/SP/VI-2021 maka Pimpinan Perusahaan langsung merespon dengan cepat Permohonan ini.

Bacaan Lainnya

“Ini satu kebanggaan dan rasa syukur kepada Tuhan lewat Perusahaan PT. TMC dengan cepat merespon Proposal kami pemerintah desa Teep sehingga pembuatan selasar BPU desa Teep boleh selesai dan kami Pemerintah dan Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Perusahaan dan seluruh Karyawan yang terus memperhatikan Desa ini,” jelas Rumokoy.

Lanjut Rumokoy Dana yang diberikan sebesar Rp.10 juta telah digunakan dengan baik dan sesuai Peruntukannya.

Pimpinan Perusahaan PT.TMC Teep melalui Bagian Umum Hizkya Halada kepada media ini mengaku Bantuan ini memang bagian dari CSR perusahaan karena ada di Desa ini maka wajib membantu dengan segenap hati, inilah kontribusi Perusahaan dan ini sudah berlangsung lama di desa ini.

“Memang ini bagian dariTanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) bagi Pemerintah Desa Teep yang harus diberikan disaat ada permohonan Bantuan dan menjadi nilai tamba bagi Desa Teep tentunya bagi peningkatan Fasilitas demi Pelayanan Publik di desa Teep,” jelas Hizkya.

Diketahui PT. TMC telah mempekerjakan ratusan Karyawan di Desa Teep dan Sekitarnya bahkan perusahaan Kelapa yang pertama kali ada di wilayah Amurang Barat ini telah membantu Ribuan Anggota Keluarga baik Makan minum, sekolah dan kebutuhan dasar keluarga yang berdomisili di Kabupaten Minahasa Selatan.
(Vandytrisno)

Pos terkait