Ini 3 Hasil Rakerda PDIP Sulut, Olly Dondokambey: Aspirasi Kader Sulut Pilih Ibu Puan Maharani

  • Whatsapp

(foto:Ist)

Sulut, detiKawanua.com – Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Sulut yang digelar Senin (28/06/2021) di Manado, pada dasarnya selain membahas soal kinerja partai dimasing-masing wilayah, juga mendengarkan usulan masukan terkait figur pencalolan nasional dalam menghadapi Pemilu Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey ketika diwawancarai wartawan usai pelaksanaan Rakerda tersebut pun mengungkapkan bahwa ada 3 hal yang menjadi pembahasan sekaligus hasil rakerda.

“Yang pertama terkait konsolidasi internal partai, kedua konsolidasi ke publik, dan yang ketiga menyangkut persiapan calon pemimpin nasional,” terang Olly dengan menambahkan bahwa hasil tersebut nantinya akan dibawa dan disampaikan ke rakernas nanti.

“Jadi nanti hasil rakerda PDIP Sulut itu akan disampaikan kepada Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarno Putri) dan untuk calon pemimpin nasional itu dimintakan dari kader-kader PDI Perjuangan. Hasil dari rakeda Sulawesi Utara memilih ibu Puan Maharani untuk calon Presiden di pemilihan 2024 nanti yang nantinya akan disosialisasikan kepada seluruh masyarakat Indonesia, nanti akan diputuskan oleh ibu ketua umum. Tapi untuk hasil rangkuman dan aspirasi yang disampaikan oleh seluruh DPC-DPC (dalam rakerda Sulut) itu paling pantad adalah ibu Puan Maharani,” pungkas sosok Bendahara Umum PDI Perjuangan itu yang didampingi Wakil Ketua Steven Kandouw bersama Sekertaris Frangky Wongkar beserta jajaran pengurus DPD PDIP Sulut.

(Mild70)

Pos terkait