DPD Golkar Sulut Dukung Airlangga Hartarto Maju Presiden di 2024

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendukung Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon Presiden di tahun 2024.

pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekertaris DPD Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit, Senin (07/06) saat ditemui di ruang kerjanya.

Menurut Raski, dalam kondisi pandemi seperti saat ini, bangsa ini butuh perbaikan ekonomi yang bisa membangkitkan ekonomi kerakyatan. Sehingga Itu salah satu faktor membuat elektabilitas Airlangga Hartarto meningkat.

“Untuk Pilpres 2024 Indonesia butuh pemimpin yang memahami dan mengerti terkait dengan ekonomi yang jatuh di saat pandemi, sehingga harapan satu-satunya selanjutnya ada pada Hartarto,” ujarnya.

Raski menambahkan, sekarang Airlangga Hartarto masih menjabat Menko perekonomian yang ditugaskan Presiden Joko Widodo untuk memulihkan ekonomi bangsa, dan secara umum peningkatan ekonomi nasional berlangsung baik.

“Sehingga bukan hal yang mustahil Airlangga adalah harapan satu-satunya sebagai Presiden atau pemimpin Indonesia di tahun 2024,” tambahnya.

Sebagai kader Golkar, lanjut Raski, dari DPD Partai Golkar Sulut sangat mendukung apalagi posisi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Bisa dibilang beliau sudah memiliki Partai Politik untuk mengusung, tinggal kita lihat kedepan akan berkoalisi dengan partai manapun. Mudah-mudahan Koalisi 2024 hari ini bisa terbangun untuk mengantar Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI,” tandas Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut ini.

(Enda)

Pos terkait