Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
KESEHATANNUSA UTARASANGIHE

Cluister Megaria Super Market Sumbang Lagi Ketambahan Covid 19 di Sangihe

×

Cluister Megaria Super Market Sumbang Lagi Ketambahan Covid 19 di Sangihe

Sebarkan artikel ini

Tahuna, detiKawanua.com – Penambahan kasus positif Covid 19 di Sangihe terus terjadi. Bahkan Cluister Megaria Super Market menjadi salah satu penyumbang penambahan kasus positif dimaksud.

Sesuai dengan rilis yang dikeluarkan Satuan Tugas Sangihe per tanggal 23 Juni 2021, Kabupaten Sangihe kembali menambah 2 orang positif Covid 19. Dimana salah satunya wanita umur 20 tahun asal Kampung Nahepese Kecamatan Manganitu yang notabene adalah karyawan Megaria Super Market.

Juru bicara Satgas Covid 19 Sangihe dr Joppy Thungari ketika dihubungi sejumlah wartawan membenarkan adanya ketambahan 2 pasien positif Covid 19. “Ada 2 ketambahan kasus positif Covid 19 di Sangihe, satunya warga Sangihe yang berada di Tomohon kelamin laki-laki 26 tahun dan ber KTP Kampung Bungalawang Kecamatan Tabukan Tengah dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Dan satunya lagi adalah penambahan kasus Cluister Megaria Super Market yakni perempuan umur 20 tahun warga Kampung Nahepese Kecamatan Manganitu dan sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Liun Kendage Tahuna”, ujar Thungari.

Secara keseluruhan lanjut Thungari Cluister Megaria Super Market sudah mrnyumbang 43 kasus positif.

“42 adalah karyawan Megaria Super Market dan satunya adalah kerabat dekat karyawan Megaria Super Market yang merupakan kontak erat (KERT)”, imbuh Thungari sambil menyatakan Megaria Super Market tetal tutup selama 14 hari sesuai dengan Protap Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.