SMK 1 Tahuna Terapkan Bebas Narkoba

Tahuna, detiKawanua.com – Narkoba menjadi musuh bersama. Untuk itu semua pihak harus komitmen melawan narkoba karena tanpa komitmen maka akan sulit. Menyadari hal tersebut maka  SMK Satu Tahuna melakukan langkah tepat dengan cara melakukan komitmen bersama Anti  Narkoba pada pekan lalu.

Kepala sekolah SMK 1 Tahuna  Sonya Yuliet Damura M.Pd ditemui sejumlah media diruang kerjanya mengaku, dengan komitmen bersama untuk memerangi  narkoba. Dengan begini maka semua pihak yang ada di SMK 1 Tahuna bersama – sama  memerangi narkoba.

Bacaan Lainnya

“Saya selalu siap untuk menyampaikan ke setiap Guru guru bahkan murid SMK 1 Tahuna dalam kesempatan rapat maupun mengajar agar semua bisa bergerak dan bersinergi dalam mewujudkan pendidikan SMK 1 Tahuna yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba,” tandasnya, Jumat (7/5/21).

Damura menambakan, pihaknya juga sering melakukan konseling kepada siswa yang memiliki permasalahan pribadi maupun masalah yang datang dari keluarga masing – masing siswa, sampai saat ini khususnya di SMK 1  Tahuna untuk penyalahgunaan narkoba SMK 1 Tahuna bebas dari hal tersebut. Kata Damura

“Untuk penerimaan murid baru kami merencanakan akan diadakan tes urin bagi setiap siswa baru yang dibiayai dari dana Bos,” pungkasnya. (Js)

Pos terkait